Minggu, 03 Desember 2017

Pusat Plakat Akrilik Surabaya



Sedang cari plakat murah dan berkualitas? Ya beli di Riz Plakat Jaya saja yang sudah bertahun-tahun berpengalaman melayani beragam jenis pesanan plakat dari berbagai daerah. Riz Plakat Jaya adalah pusat plakat akrilik Surabaya yang terkenal akan kulitasnya, baik dari sisi kualitas plakat itu sendiri maupun dari sisi pelayanan.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari plakat dengan model apapun Anda bisa memesannya di Riz Plakat Jaya karena di sini tidak hanya sekedar menyediakan satu jenis plakat akrilik saja melainkan juga ada beragam jenis dan model plakat yang menarik dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk lebih jelasnya Anda simak saja ulasan berikut ini:


Ragam Jenis Plakat Akrilik Surabaya di Riz Plakat Jaya

1.      Plakat Akrilik

Untuk Anda yang ingin membeli Plakat Kayu berkualitas dengan harga murah sebaiknya memilih plakat akrilik. Plakat berbahan dasar akrilik sendiri merupakan salah satu jenis plakat yang paling banyak diburu oleh pembeli. Alasannya sederhana, selain murah plakat ini juga mudah dibentuk sehingga Anda bisa memesan beragam model yang sesuai dengan kebutuhan. Hasil akhir dari plakat ini juga cukup baik karena lebih smooth dan lebih awet daripada plakat berjenis kaca.

2.      Plakat Fiberglass

Selain plakat akrilik, plakat yang cukup populer selanjutnya adalah plakat berbahan dasar fiberglass. Secara kasat mata memang plakat fiberglass terlihat seperti akrilik hanya saja fininshing dari plakat ini memiliki tekstur yang lebih solid. Lalu, plakat ini juga bisa dibentuk dengan cetakan apapun sehingga Anda bisa menemui plakat fiebrglass beragam bentuk seperti yang saat ini cukup laris di Riz Plakat Jaya adalah plakat fiberglass berbentuk piano yang elegan dan sangat cocok dijadikan souvenir.

3.      Plakat Kuningan

Plakat kuningan adalah plakat yang sangat cocok untuk dijadikan trofi khususnya dalam jumlah banyak atau partai. Selain karena harganya yang murah, plakat ini juga berwarna mirip dengan emas sehingga sangat cocok dijadikan simbol dari kemenangan.

4.      Plakat Logam

Jika sebelumnya plakat kuningan memiliki harga yang murah, maka plakat logam adalah plakat yang juga sama-sama cocok untuk dijadikan trofi tetapi dengan harga yang lebih mahal. Ya, plakat berbahan dasar logam ini harganya lebih mahal karena memang materialnya jauh lebih berkualitas. Untuk bentuknya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga plakat ini juga cocok dijadikan souvenir bagi kolega ataupun keluarga Anda.

Nah, selain memiliki beragam jenis plakat, Riz Plakat Jaya juga menjadi salah satu pusat plakat akrilik Surabaya yang paling wajib dikunjungi. Seperti yang sebelumnya sudah disinggung, Riz Plakat Jaya memang profesional dalam memberikan pelayanan untuk Anda. Namun jika Anda berada diluar wilayah Surabaya, Anda cukup mengunjungi http://www.plakatakrilik.net saja untuk dapat memesan plakat yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang kompetitif.

Info Order
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plakat Akrilik Condet

  Plakat Akrilik Condet   merupakan produk yang layak dijadikan sebagai hadiah seni yang hebat Plakat atau yang lebih sering disebut denga...