Selasa, 13 Februari 2018

Plakat Akrilik Daun


Ukuran Plakat Akrilik Bentuk Daun Untuk Sovenir


Souvenir terkadang sangat dibutuhkan dalam suatu acara tertentu, seperti kantor, wisuda, pernikahan dan yang lainnya. Sebagian besar instansi terkadang juga ingin menggunakan souvenir yang lebih unik sehingga setiap penerimanya merasa terkesan dan tidak melupakan acara tersebut.


Sekarang ini memang ada banyak sekali berbagai macam souvenir yang bisa dipilih, namun jika Anda mencari souvenir yang unik dan menarik maka plakat bisa menjadi pilihan Anda. Plakat sendiri juga memiliki berbagai macam model dan juga bahan, salah satunya akrilik. 
  1. Resin
  2. Kayu
  3. Kuningan
  4. Fiber
  5. Stainlis
  6. Logam
  7. Kaca
  8. Kristal


PLAKAT AKRILIK YANG PALING DIMINATI SAAT INI
Plakat Akrilik  Daun sendiri memang sampai saat ini masih sangat diminati oleh masyarakat karena memang lebih awet dan juga lebih murah. Meskipun murah, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu juga karena plakat akrilik tersebut bisa dibentuk menjadi beberapa desain dan model, mulai dari yang sederhana sampai yang unik dan terbilang rumit.

Dari sekian banyak model dan desain, Anda bisa menggunakan desain daun karena desain ini memiliki daya tarik tersendiri dan juga ukuran plakat akrilik tersebut dirasa sangat pas sebagai sebuah souvenir dalam suatu acara.
  • Penghargaan perusahaan
  • Penghargaan kepada seseorang yang sudah berjasa kepada perusahaa
  • Penghargaan Award dalam rangka hut perusahaan
  • Penghargaan Panasonic Award
  • Penghargaan dan kerjasama
  • Penghargaan menjelang pensiun setelah sekain laam bekerja diperusahaan
  • Penghargaan sebuah perusahaan kepada karyawan yang berprestasi
  • Panghargaan Akhir Tahun
  • Penghargaan Naik Pangkat / Promosi
  • Penghargaan Pindah Jabatan/ dan lain-lain


Desain Plakat Akrilik Bentuk Daun
Tanpa disadari, bentuk organik dan juga natural sering kali memberikan sebuah inspirasi untuk produsen atapun konsumen sebagai pengguna dari suatu produk. Hal tersebut tentu saja disebabkan oleh bentuk ini terbentuk dengan cara alamiah di alam dan memang biasanya tidak sama persis dengan yang lainnya, salah satunya daun  itu sendiri. 

Baca Juga : Plakat Fiber

Daun sendiri memiliki keberagaman baik dari bentuk, warna dan juga ukuran.  Selain itu juga karakteristik dari permukaan dan juga keunikan yang lainnya sudah menjadikan sebuah daun menjadi salah satu sumber sebuah inspirasi dan juga tidak akan membosankan. Tidak terkecuali dengan desain dari plakat akrilik tersebut. Bentuk dari daun ini ternyata juga menginspirasi produsen plakat sehingga mencoba untuk menerapkan desain plakat akrilik dengan bentuk daun tersebut, mulai dari yang satu warna sampai dengan banyak warna. Bentuk daun tersebut memang memiliki konsep organik yang mana tidak membosankan dan juga bisa diterima oleh setiap kalangan serta segmen konstumer. 

  BERBAGAI MACAM PLAKAT AKRILIK BENTUK DAUN
Biasanya ukuran plakat akrilik bentuk daun ini dibuat dengan ketebalan 12 mm di bagian badan dan juga akrilik dengan ketebalan 20 mm di bagian kaki plakat yang menggunakan teknik grafir yang mana dilakukan dengan menggunakan mesin laser dengan tingkat akurasi yang tinggi, dan untuk menghilangkan kesan satu warna, maka biasanya pada bagian logo diberikan warna secara manual dan disesuaikan dengan warna dari logo perusahaan konsumen.

HARGA PLAKAT AKRILIK BENTUK DAUN
Plakat akrilik dengan bentuk daun memang memberikan kesan dan juga keunikan tersendiri sehingga tak heran jika banyak perusahaan yang memilih untuk menggunakannya sebagai sebuah souvenir. Untuk harganya sendiri tentu saja tergantung dari ukuran plakat akrilik tersebut.  Jadi untuk Anda yang memang ingin membuat sebuah plakat akrilik dengan desain daun atau yang lainnya, maka bisa langsung mengunjungi  website kami dan gallery kami

DAFTAR HARGA PLAKAT AKRILIK DAN PLAKAT FIBER TERBARU :

  1.  Plakat Akrilik Jumlah Banyak Harga 275.000,-
  2. Plakat Akrilik Jumlah sedikit Harga Rp. 300.000,-
  3. Plakat Resin Kombinasi Kuningan Harga Rp. 325.000,-
  4.  Plakat Resin Kombinasi Kayu Harga 225.000,-
  5. Plakat Fiber Kombinasi Kuningan ukuran sdang Harga Rp. 275.000,-
  6.   Plakat Fiber Ukuran diatas standar Harga Rp. 375.000,-
  7.  Plakat Akrilik ukuran 25 cm lebar 12 cm tebal 2 cm Harga 400.000,-
  8. Plakat Timah Harga 1.500.000,- sudah termasuk bok dan sepuh
  9.  Plaakt Timah Kombinasi Kayu Harga 1.250.000,- sudah termasuk bok
  10. Plakat Timah Full Emas Harga 1.750.000,- sudah termasuk bok 
 
Untuk Berkunjung Silahkan hubungi alamat kami di bawah ini :

Info Pesanan Order :
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plakat Akrilik Condet

  Plakat Akrilik Condet   merupakan produk yang layak dijadikan sebagai hadiah seni yang hebat Plakat atau yang lebih sering disebut denga...